Cari Blog Ini

Jumat, 07 Oktober 2011

Massa Rusak Rumah Bakal Calon Bupati Jayapura

Sabtu, 8 Oktober 2011 06:37 wib
JAYAPURA- Sekelompok massa partai politik merusak rumah salah satu bakal Calon Bupati Kabupaten Jayapura, Papua. Peristiwa ini diduga terjadi akibat penerbitan rekomendasi partai terhadap dukungan salah bakal calon bupati yang dinilai tidak sesuai prosedur.

Puluhan massa dari Partai Indonesia Sejahtera Kabupaten Jayapura mendatangi rumah Moses Kalem, seorang bakal calon Bupati Jayapura, Jumat (7/10/2011) sore. Mereka bersenjatakan panah, batu dan benda tajam lainnya.

Massa kemudian merusak kediaman balon bupati tersebut secara membabi buta. Massa melempari rumah dan merusak beberapa kendaraan milik Moses Kalem.

Mereka menilai mantan anggota DPRD Jayapura tersebut mengantongi rekomendasi ganda dari Partai Indonesia Sejahtera. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan bentrok antar sesama simpatisan.

Aparat kepolisian dari polres Jayapura yang tiba di lokasi langsung berjaga jaga di sekitar tempat kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
(Herawati/Sindoradio/ugo)
http://news.okezone.com





























 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar